Headlines News :
Home » » Gran Turismo 7 Meluncur Tahun 2015

Gran Turismo 7 Meluncur Tahun 2015

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 05.58

polyphony digital
Gran Turismo memang harus diakui merupakan salah satu game balap simulasi terbaik yang pernah hadir di industri game. Tidak hanya sekedar menawarkan detail kendaraan dan variasi yang beragam, ia berhasil menyuntikkan mekanik gameplay yang mampu merepresentasikan kondisi dunia nyata dengan sangat baik. Menjadi tantangan yang luar biasa, setiap seri Gran Turismo selalu hadir dengan kualitas yang dicintai tidak hanya oleh para penggemar game racing simulasi, tetapi juga para penggila otomotif. Dengan sang seri keenam yang sudah berada di depan mata dan direncanakan dirilis untuk Playstation 3, banyak gamer yang tentu penasaran dengan apa yang dipersiapkan Polyphony untuk sang generasi baru – Playstation 4.
Polyphony Digital sendiri memang sudah mengkonfirmasikan kehadiran Gran Turismo 7 sebagai seri GT pertama untuk Playstation 4. Namun untuk menghapus ketakutan akan proses pengembangan yang berlarut-larut seperti seri GT sebelumnya, sang producer – Kazunori Yamauchi meyakinkan bahwa Gran Turismo 7akan siap dalam satu atau dua tahun ke depan. Tidak hanya menawarkan atmosfer realistis semata, Yamauchi juga menekankan komunitas sebagai aspek paling krusial di seri next-gen ini, walaupun tidak menjelaskan seperti apa konsep ini akan diimplementasikan. Di sisi yang lain, Yamauchi juga mengumumkan proses pengembangan Gran Turismo 6 yang sudah berjalan 80%.
Selain mengumumkan proses pengembangan Gran Turismo 6 yang sudah berjalan 80%, Polyphony juga optimis bahwa sang seri kelanjutan yang didesain untuk Playstation 4 - Gran Turismo 7 akan selesai setidaknya tahun 2015 mendatang.
Selain mengumumkan proses pengembangan Gran Turismo 6 yang sudah berjalan 80%, Polyphony juga optimis bahwa sang seri kelanjutan yang didesain untuk Playstation 4 – Gran Turismo 7 akan selesai setidaknya tahun 2015 mendatang.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menjadikan Gran Turismo sebagai satu-satunya tumpuan Sony, Playstation 4 juga akan diperkuat dengan IP Baru – DriveClub. Akan menjadi sesuatu yang menarik untuk melihat kedua IP ini bersaing di sebuah platform baru yang belum pernah terjamah sebelumnya. Can’t wait for it!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Miracel Net | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Miracle Net - Sharing Informasi Tentang Dunia Internet - All Rights Reserved
Template Modified by Miracle Net | IyankFR