Headlines News :
Home » » Ryu Bergabung di Asura’s Wrath?

Ryu Bergabung di Asura’s Wrath?

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 05.44

Asura’s Wrath, game hack and slash terbaru dari Capcom memang berhasil menarik perhatian industri game lewat penampilan pertamanya yang memesona di ajang Tokyo Game Show 2010. Trailernya yang di kala itu menampilkan pertarungan epik melawan musuh yang besarnya melebihi dunia membuat Asura’s Wrath mampu memunculkan rasa penasaran gamer. Lewat teaser dan screenshot yang dihadirkan setelahnya, CyberConnect2 menampilkan latar belakang cerita dari demi-god yang satu ini. Setelah menunggu cukup lama, Asura’s Wrath akhirnya dirilis. Langkah pertama yang dilakukan Capcom sebagai pihak publisher? Menyiapkan segudang DLC untuknya.
Ada dua DLC utama yang ditawarkan Capcom kepada gamer. Pertama adalah episode tambahan untukmelengkapi gap plot pada setiap chapter di Asura’s Wrath. Berbeda dengan gamenya sendiri yang datang dalam lingkungan tiga dimensi, DLC ini akan menyuntikkan active time-sequence dalam balutan grafis ala anime. Studio 4C, studio yang mengerjakan anime di Catherine akan bertanggung jawab untuk visualisasi DLC ini.
DLC ini akan melengkapi cerita Asura's Wrath dengan visualisasi gaya anime
The Battle of Century!
DLC Kedua? Capcom tampaknya tidak sungkan untuk menelurkan ide absurd demi menarik perhatian gamer. Walaupun belum ada penjelasan resmi tentang latar belakangnya, namun screenshot terbaru memperlihatkan bagaimana Ryu dari Street Fighter berada dalam satu arena dengan Asura. Tidak hanya itu saja, interface yang muncul juga mengingatkan kita pada game fighting Street Fighter IV! Jika memang benar Capcom memberikan kesempatan pada kedua karakter ini untuk saling bertarung, maka DLC ini menjadi opsi yang sangat menarik.
Capcom sendiri belum memberikan kejelasan tentang tanggal rilis atau berapa harga yang ditawarkan untuk kedua DLC ini. Memang agak sedikit gila untuk membayangkan Asura dan Ryu saling bertarung, namun cukup memancing rasa penasaran. Bagaimana menurut Anda? Siapa yang akan lebih punya kesempatan untuk menang jika seorang demi-god melawan salah satu petarung terkuat di dunia Capcom?

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Miracel Net | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Miracle Net - Sharing Informasi Tentang Dunia Internet - All Rights Reserved
Template Modified by Miracle Net | IyankFR