Headlines News :
Home » » kumpulan humor 2014

kumpulan humor 2014

Written By Unknown on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 06.05

Humor Lucu - Semua yang datang kesini tentunya sudah tahu apa itu pengertian Humor. Sedikit dijelaskan ya. Menurut kamus pengetahuan terbesar sejagat maya atau Wikipedia Humor memiliki arti yaitu cerita pendek yang menceritakan sebuah kejadian lucu sehingga pembaca humor dapat tertawa. Ada banyak sekali hal-hal yang membuat humor menjadi Lucu, diantaranya : watak pelaku, kejadian lucu yang tak terduga, salah pengertian yang terjadi antara pelaku, kebodohan pelaku dan lain lain.
Humor Lucu Terbaru

Ini tentunya menjadikan humor berbeda dengan cerita lainnya, karena cerita humor memliki tingkat kelucuan yang sangat tinggi, sehingga para pembaca humor lucu ini akan tertawa terbahak-bahak apalagi jika cerita humor lucu yang mereka baca merupakan humor terbaru yang belum pernah mereka baca. Maka akan membuat pembaca humor lucu tertawa.

Dibawah ini merupakan kumpulan humor lucu terbaru di tahun 2014 ini, kami kumpulkan dari berbagai sumber dan telah kami pilih humor yang kami anggap paling lucu.

Humor Lucu

Humor Lucu

Humor Lucu

Humor Lucu


Sekian tentang humor lucu dari lucu09. Semoga dengan adanya humor ini menghibur para pembaca semua 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Miracel Net | SomeRight Reserved Copyright © 2011. Miracle Net - Sharing Informasi Tentang Dunia Internet - All Rights Reserved
Template Modified by Miracle Net | IyankFR